Jumat, 25 November 2011

nicky lagum dengan kepiawaian vannesa bermain gitar




Para pecinta sinetron Indonesia pasti sudah hafal dengan aktor ganteng multitalenta yang sering nongol menghiasi layar TV. Yup Nicky Tirta yang melejit lewat sinetron “Bidadari” dan film layar lebar “Menculik Miyabi” mengembangkan sayap di dunia tarik suara. Single duetnya dengan Vanessa Angel “Indah Cintaku” diawali dari pertemuan Nicky dan Vanessa dalam sebuah sinetron  dan single “Indah Cintaku” sebenarnya dipersiapkan untuk original soundtrack sinetron tersebut. Namun ditengah jalan produksi sinetron tersebut  tertunda, meski demikian, tak membuat Nicky dan Vanesa mundur untuk menjadi sepasang duet romantis seperti Ussy dan Andhika pendahulunya di label Nagaswara.
Selama break shooting, mereka berdua sering nyanyi bersama, dimana Vanesa sebagai pengiring gitarnya. “Vanesa tuh jago banget main gitar dan dia berhasil memotivasi saya untuk terjun ke musik” pungkas Nicky saat diwawancara via telephone. Rupanya sebelum bertemu dengan Vanessa, sudah banyak produser label yang menawarkan Nicky untuk rekaman, namun Nicky menolak niscaya kurang percaya diri. Keberanian Nicky menyanyi terbangun dari hobi sering nyanyi bareng di lokasi shooting. Dan dari situ akhirnya muncul ide untuk duet bersama. Tak lama setelah itu Vanesa, memperkenalkan Nicky kepada sang produser, Alam Urbach yang adalah adik kandung dari Nafa Urbach. Dari perkenalan singkat itu langsung esoknya diciptakanlah lagu oleh sang produser sekaligus yang menggarap lagu Nicky dan Vanessa.
Usai proses aransemen, recording hingga mixing kemudian Nicky dan Vanessa memberanikan diri untuk memperdengarkan lagu mereka di depan Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara. Dan ternyata CEO Nagaswara sangat welcome dengan karya mereka. Kemudian berlanjutlah proses video klip, yang dimana Nicky sendirilah yang menjadi sang sutradara sekaligus director pembuatan video klip single “Indah Cintaku”. Curcol sang sutradara kepada tim humas Nagaswara “Pemilihan lokasi puncak dan Bali ini adalah upaya untuk mendapatkan real set adegan-adegan romantis sehingga memudahkan pengambilan gambar secara teknis dan ke depan konsep lagu-lagu saya dan Vanessa adalah romantic positive”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar