Jumat, 25 November 2011

nicky tirta tak pacari vanessa angel

Aktor Nicky Tirta saat ini begitu dekat dengan penyanyi Vanessa Angel yang mana tengah ia sutradarai klipnya. Menurut Nicky awal pertemuan mereka karena kerja sama di salah satu sinetron.
"Sebenarnya saya ketemu Vanessa waktu sinetron, itu buat soundtrack, Vanessa bisa main gitar, kita nyanyi-nyanyi, akhirnya jalan dilurusin sama Tuhan akhirnya ketemu di label, adaptasi di lokasi, hampir tiap hari begitu, cuma dia yang berhasil memotivasi saya bernyanyi. Saya dulu sibuk buat klip-klip," kata Nicky Tirta saat ditemui usai syuting HITAM PUTIH di studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).
Nicky pun menganggap Vanessa layaknya seorang adik. Pria ini tidak mau menjadikan Vanessa pacar karena sudah terlalu dekat. Selain itu Vanessa menurutnya saat ini masih trauma karena cowok.
"Vanessa sudah saya anggap seperti adik sendiri, apa yang dibutuhkan pasti lari ke saya, curhat ke saya, minta bantuan ke saya. Saya senang juga punya adik," tuturnya.
Nggak dijadikan pacar? "Vanessa sudah terlalu dekat, kalau jadi pacar aneh, dan Vanessa sendiri masih trauma," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar