Sabtu, 19 November 2011

rahasia kulit sehat nicky tirta

Perawatan wajah sangatlah penting untuk menunjang penampilan, terutama bagi seorang artis. Tidak dapat dipungkiri, wajah menjadi bagian yang pertama diperhatikan orang. Karenanya, sudah menjadi keharusan seseorang untuk merawat wajah sebaik mungkin.
Seperti halnya yang dilakukan oleh aktor Nicky Tirta. Dijumpai di Senayan City, Kamis (7/7) lalu, Nicky mengatakan bahwa Untuk merawat wajah dan kulit, bukan hanya dilakukan dari luar saja.
"Yang jelas, makanan dijaga. Karena yang saya tahu, perawatan dari luar enggak cukup tanpa dari dalam. Persentase (pengaruhnya) lebih besar perawatan dari dalam," ujarnya.
Aktor yang juga merambah dunia tarik suara lewat album 10 MALE SINETRON ARTIST yang merupakan kompilasi bersama 10 artis sinetron papan atas Indonesia ini, mengaku tidak gemar makanan berlemak dan karbohidrat. "Saya paling makannya daging. Saya nggak makan nasi, diganti tempe dan tahu," paparnya.
Aktivitasnya dalam dunia hiburan tidak jauh dari make up. Ini jelas sangat berpengaruh pada kulit, terutama wajah. Sebagai pencegahan rusaknya kulit, Nicky rajin mencuci muka dengan menggunakan facial foam.
Selain make up, makanan yang kita konsumsi dan kondisi mental kita juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit. "Saya jerawatan kalau kebanyakan makan kacang. Saya juga nggak terlalu suka telur, karena setiap makan telur jadi jerawatan. Atau juga kalau lagi stress dan begadang," ungkap aktor yang membintangi film MENCULIK MIYABI ini.
Merawat wajah dan kulit sebenarnya tidak repot atau mahal. Banyak minum air adalah salah satu usaha Nicky untuk menjaga kesehatan kulitnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar