Sabtu, 19 November 2011

nicky tirta : jadi sutradara itu cita-cita

Ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (7/7). Nicky Tirta bersedia membeberkan perihal kesibukan terbarunya yang memilih berada di balik layar proses produksi.
"Kalo syuting sih masih, sekarang juga kerja sebagai kreatif di sebuah PH. Nyoba juga jadi sutradara video klip. Kalo sebagai kreatif udah bikin program buat tv lokal soal memasak, jumlahnya 6 episode. Namanya COOKING AVENTURE," beber mantan kekasih Dewi Perssik ini.
Ditanya perihal PH yang dikabarkan miliknya, Nicky mengatakan bahwa dia bekerja sebagai employee sebagai produksi iklan dalam PH tersebut.
"Dari dulu pengen jadi tim kreatif. Kalo jadi sutradara itu cita-cita. Saya udah cukup lama jadi sutradara video klip, untuk band-band indie," tambahnya.
Saat disinggung mengenai pembagian waktu pekerjaannya dengan jadwal syuting, Nicky merasa tidak terlalu terbebani.
"Kalo di PH itu office hour, dari jam 9 sampe jam 5 sore. Tapi saya di kantor dari jam 9 sampe jam 12, selebihnya saya syuting. Saya sih pengen punya hidup yang selalu bergerak. Kalo kemarin kan cuma nunggu jadwal syuting. Buat saya hidup itu harus dimaksimalkan, jangan duduk aja. Dunia entertainment kan terus berputar," jelasnya.
Ketika disuruh memilih antara fokus sebagai aktor atau sutradara, Nicky merasa bahwa dunia akting itu nomor satu tapi dia berharap bisa berjalan beriringan dengan dunia barunya yakni sebagai sutradara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar