Sabtu, 19 November 2011

nicky tirta vanessa angel positif romantis

Aktor Nicky Tirta kini menambah profesi sutradara dalam list pekerjaannya. Saat ini bintang ganteng ini tengah sibuk untuk membuat video klip dari duetnya bersama artis sekaligus penyanyi Vanissa Angel.
"Kesibukan masih jadi director video clip, buat single duet sama Vanessa Angel, FTV. Antusiasnya senang banget, lihat di twitter lagi disukain, judulnya Indah Cintaku ciptaan Alam Urbach," ucap Nicky Tirta kala dijumpai di Studio Hangar Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).
Untuk musik yang diusung masih berkisar pop yang sesuai dengan gaya anak muda. Selain itu Nicky - Vanessa menghadirkan lagu positif romantis yang tidak mellow.
"Jenis musik pop anak muda banget, saya punya komitmen sama Vanessa, kita akan buat lagu-lagu positif romantis nggak ada galau-galaunya, nggak ada mellow-mellownya. Dari lagu itu menceritakan sepasang kekasih yang menerima apa adanya, dan dia merasakan begitu indah cinta. Saya yang direct sendiri semuanya," katanya.
Berbagai lokasi telah didatangi Nicky untuk syuting klip ini. Mulai dari puncak dan Bali. "Konsep video klip ada beberapa lokasi di Puncak di Jakarta, di Bali. Di Bali kita ke pantai yang jarang dikunjungin orang. Syuting dua hari, saya yang edit sendiri," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar